Anang-Ashanty Jadi Relawan Vaksin Nusantara

Reporter: Budi Haryono 16 April 2021

beritafoto.net – Peneliti utama vaksin Nusantara, Kolonel dokter Jonny mengatakan pasangan selebriti, Anang Hermansyah dan Ashanty juga ikut menjadi relawan uji coba tahap 2 Vaksin Nusantara. Keduanya juga diambil sampel darah untuk uji coba vaksin tersebut.

"Untuk Jumat hari ini, 16 April 2021, hanya Anang dan Ashanty yang diambil sampel darahnya untuk vaksin Nusantara ini. Hanya mereka berdua yang datang hari ini," kata Jonny, saat dihubungi, Jumat sore.

Berdasarkan pantauan Gedung Cellcure Center RSPAD, Anang-Ashanty tiba di RSPAD untuk diambil sampel darah sekitar pukul 14.00 WIB. Keduanya disambut sejumlah anggota TNI dan langsung masuk ke dalam gedung tersebut.

Setelah beberapa saat berada di dalam Gedung Cellcure Center RSPAD, Anang dan Ashanty pun keluar sekitar pukul 15.45 WIB dan langsung meninggalkan Gedung Cellcure tersebut.

Saat dihampiri awak media, kedua selebrity itu tak memberikan pernyataan apa-apa dan langsung pergi.

Sedangkan, lanjut Jonny, pada hari ini juga Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie telah disuntik Vaksin Nusantara tersebut. Sebelumnya, Aburizal Bakrie telah diambil sampel darahnya delapan hari lalu.

"Pak Aburizal sudah disuntik ya, setelah diambil sampel darahnya 8 hari lalu. Saya hari ini enggak ketemu dengan pak Aburizal Bakrie," pungkasnya.--vv, bi