Sempat Tertinggal, MU Tekuk Palace

Reporter: Budi Haryono 06 Maret 2018

London - beritafoto.net. Sempat unggul 2 gol, Crystal Palace harus mengakui kekalahan dari Manchester United. Bermain di Selhurst Park, Palace kalah 2-3 dari MU, Selasa 6 Maret 2018 dini hari.

Dengan kemenangan ini, MU menempati peringkat dua dengan mengoleksi 62 angka dari 29 pertandingan. Sedangkan Palace di posisi 18 dengan 27 poin.

Gawang MU yang dikawal oleh David de Gea bobol pada menit 11. Adalah Andros Townsend yang berhasil mencetak gol bagi Palace melalui tendangan first time keras.

Para pemain MU terkejut dengan gol dari Palace tersebut. Mereka pun mulai melancarkan serangan lebih lagi.

Serangan MU yang terjadi pada menit 37 masih bisa dimentahkan oleh bek Palace. Romelu Lukaku dan Sanchez yang mencoba membongkar pertahanan Palace tersebut.

Babak kedua baru berjalan tiga menit, Palace berhasil mencetak gol kedua. Tendangan keras Patrick van Aanholt gagal diantisipasi oleh De Gea.

Menit 55 MU berhasil mencetak gol, untuk mengejar ketertinggalan. Sundulan Chris Smalling memanfaatkan umpan pojok dari Antonio Valencia gagal dibendung oleh Wayne Hennessey, kiper Palace.

Gol penyeimbang bagi MU dicetak oleh Romelu Lukaku pada menit 76. Tendangan kerasnya tidak dapat diantisipasi oleh Hennessey karena ia terhalang bek Palace. 

Menit 90+1, MU berhasil membalikkan keadaan. Adalah Tendangan keras kaki kanan dari luar kotak penalti Nemanja Matic yang membuat MU unggul menjadi 3-2.--vv, bi