Prancis Segera Berpesta

Reporter: Budi Haryono 16 Juli 2018

Beritafoto.net -- Antoine Griezmann menyatakan berencana untuk merayakan sukses sebagai juara bersama-sama rakyat Prancis.

"Saya belum benar-benar menyadari sesungguhnya ini apa. Saya sangat bangga dengan tim ini, para pemain dan staf, anggota tim kepelatihan dan juga staf medis. Kami adalah kelompok yang bersatu," kata sang penyerang timnas Prancis itu.

"Kami melakukan sesuatu yang luar biasa. Kami menciptakan sejarah dan kami akan menikmatinya. Kami akan bertemu dengan keluarga kami dan kami akan berpesta. Besok di Prancis pun sama, kami akan berpesta dengan rakyat Prancis."

Sementara Mbappe yang sepanjang Piala Dunia 2018 mencetak empat gol dan kemudian terpilih sebagai pemain muda terbaik di turnamen tersebut, mengatakan dirinya sangat bangga.

"Saya sangat bahagia. Saya bisa menunjukan ambisi pribadi serta ambisi kolektif untuk menang. Ini perjalanan yang panjang, tapi sangat berharga. Sekarang kami juara dunia dan sangat bangga," ujar Mbappe seusai pertandingan.

"Ini hidup yang kami inginkan. Kami sangat bangga bisa membuat rakyat Prancis bahagia," sambung penyerang Paris Saint-Germain itu.--bi