Manten Expo 2019 di Cito Siapkan Jasa Pernikahan Terlengkap

Reporter: Budi Haryono 10 Oktober 2019

Beritafoto.net - Pameran Serba Serbi Manten Expo yang digagas Noble Entertainment berlangsung mulai 9 -13 Oktober 2019 di City Tomorow (Cito) Mal menargetkan pasangan calon pengantin bisa memanfaatkan momen tersebut untuk kelancaran pesta pernikahannya. Dikatakan Raka Maulana, Owner Noble Entertainment, ajang tersebut memudahkan pasangan calon mempelai untuk kemeriahan pesta perkawinannya.

Di serba serbi manten Expo ini semua tersedia mulai dari rias pengantin catering hingga peralatan pesta dan lainnya. “Cari jasa manten cukup di satu tempat di Cito, bagi vendor lebih mudah jualan untuk calon manten. Pameran ini dikemas dengan segmen umum yang menyasar berbagai kalangan,” kata Raka seraya menambahkan jika ajang pameran ini merupaka even perdana Noble Entertainment.

“Dari sisi tarif untuk harga paket yang ditawarkan tiap vendor bisa menyesuaikan dengan budget yang ada. Jika biasanya pameran wedding selalu di hotel berbintang maka kali ini digelar di mall untuk memudahkan konsumen mendapatkan info dan bisa langsung nego di lokasi pameran,” kata Raka di sela gelaran Pameran Serba Sebi Manten Expo 2019, Kamis (10/10/2019).

Pameran serba seri manten Expo 2019 sebagai pameran terlengkap diikuti 50 vendor sanggar rias dan catering serta jasa manten lainnya. Sebagian besar peserta pameran berasal dari Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan sekitarnya. Diantaranya Paras Asri wedding organizer, sanggar rias Dewi Yoshi, Baiti Samara Wedding Muslim, Nita Catering dan banyak lagi lainnya. Selama pameran berbagai tawaran menarik dan bonus diberikan.

“Untuk tarif ditawarkan beragam mulai dari 30 juta untuk paket rumah hingga 50 juta untuk paket di gedung belum termasuk catering. Pada hari pertama sebanyak 12 vendor sudah closing dan sampai akhir acara kami menargetkan transaksi bisa mencapai Rp 500 juta,” jelas Raka.

Sementara itu Nita owner Nita Catering di Sakura Regency memberimkan berbagai bonus khusus untuk pemesanan selama pameran. “Kami menawarkan paket mulai dari Rp 39 ribu per pack. Saat promo ada lucky draw berhadiah kulkas juga cash back untuk pemesanan senilai di atas 50 juta dapat cash back Rp 1 juta dan pilihan bonus lainnya,” papar Nita.

Sementara Asri Leksono dari Sanggar Asri Paras Wedding Organizer Tulangan Sidoarjo mengunggulkan tata rias ala Putri Indonesia dengan busana kebaya tradisional yang sudah dimodifikasi. Asri Paras Wedding Organizer menjadi langganan pejabat pemerintahan di Kabupaten Sidoarjo dan Surabaya yang mempercayakan tata riasnya dan busana pesta hajatan pesta pernikahan putra putrinya. (Dul)