Keluarga Besar Maspion Sambut Khofifah

Reporter: Budi Haryono 11 Maret 2018

Surabaya - beritafoto.net. Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mendapat sambutan luar biasa dari para pekerja saat mengunjungi  PT Maspion. Para karyawan terlihat berjejer rapi memasuki area perusahaan.

Khofifah sampai terharu mendapat sambutan yang hangat dari para pekerja yang sebagiab besar perempuan. Dia menyampaikan apresiasi atas dukungan terhadapnya sehingga akan menjadi kekuatan tambahan untuk bertarung di kontestasi Pilgub 2018.

"Terima kasih, mudah-mudahan ketemunya di hati. Kalau sudah ketemu di hati tidak pindah ke lain hati. Nguwun pangestu," kata Khofifah, saat berkunjung ke Pabrik Maspion I, Sidoarjo, Jawa Timur, Sabtu (10/3/2018) seperti pernyataan tertulis ke sINDOnews.

Perwakilan SPSI Sudiyono mengatakan, buruh bersama pekerja Maspion akan ikut serta mengajak masyarakat berkampanye damai tanpa menggunakan isu sara serta ikut menangkal berita hoaks.

"Kami perwakilan dari buruh Maspion Grup. Hampir 30.000 di bawah naungan SPSI Maspion Grup. Kita ingin tekad bulat, mengawal mendukung untuk bu Khofifah. Allahumma sholli 'Ala Muhammad," ucapnya.

Tampak hadir CEO PT Maspion Grup, Alim Markus menyambut kedatangan Khofifah. "Pada hari ini penghormatan kita semua, ibu Khofifah sebagai calon hadir di tengah kita," tuturnya.--sd, bi