Kalahkan Chelsea, MU di Posisi Dua

Reporter: Budi Haryono 25 Februari 2018

Manchester - beritafoto.net. Manchester United tetap bertahan di posisi dua setelah sehari sebelumnya digusur Liverpool dari klasemen sementara Premier League. Hal itu tidak terlepas dari kemenangan MU atas Chelsea 2-1, Minggu 25 Februari 2018 di Old Trafford.

MU saat ini mengumpulkan 59 poin dari 28 pertandingan, Liverpool di posisi tiga dengan 57 angka. Sedangkan Chelsea di peringkat lima dengan 53 poin. 

Chelsea berhasil unggul lebih dahulu saat pertandingan memasuki menit 32. Gol dicetak oleh Willian dengan memanfaatkan umpan terbosan dari Eden Hazard, ia berlari dari sisi kanan.

Tujuh menit berselang, Romelu Lukaku menyamakan kedudukan. Lukaku memanfaatkan kerjasama apik antara Anthony Martial dengan Alexis Sanchez. 

Di babak kedua baik MU maupun Chelsea saling berbalas serangan. Alvaro Morata penyerang Chelsea memiliki kesempatan pada menit 49, sayangnya tendangan pemain internasional Spanyol ini masih diblok oleh pertahanan MU.

Lukaku mendapatkan peluang pada menit 66. Namun tendangan volinya masih bisa ditepis oleh Thibaut Courtois kiper, Chelsea.

Jesse Linghard yang baru masuk pada menit 66 berhasil membuat MU berbalik unggul. Sundulannya pada menit 75 dengan memanfaatkan umpan dari Lukaku merubah kedudukan menjadi 2-1.--bi