City dan Juve ke Perempat Final

Reporter: Budi Haryono 08 Maret 2018

London - beritafoto.net. Manchester City dan Juventud lolos ke perempat final Piala Champions. Sebelumnya Real Madrid dan Liverpool masuk babak delapan besar.

Manchester City dipermalukan oleh tamunya, FC Basel di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 8 Maret 2018. The Citizens takluk dengan skor tipis 1-2.

Bermain di Etihad Stadium, tim tuan rumah mencetak gol lebih dulu di menit ke-8 melalui Gabriel Jesus. Dia sukses memanfaatkan umpan dari Bernardo Silva.

Tim tamu membalas, di menit ke-17 mereka menyeimbangkan keadaan melalui Mohammed Elyounoussi. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Basel tampil lebih terbuka, beberapa kesempatan didapat namun tidak ada gol tercipta di awal babak kedua. Gol yang ditunggu akhirnya hadir di menit ke-71 melalui Michael Lang.

Juventus meraih hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Tottenham Hotspur di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis dini hari WIB 8 Maret 2018. Nyonya Tua menang dengan skor 2-1 di Wembley Stadium.