Chelsea Kalah, Liverpool Tertahan

Reporter: Budi Haryono 12 Agustus 2017

Beritafoto.net. Chelsea dipaksa menyerah 2-3 dari Burnley dalam laga pekan perdana Premier League 2017/2018. Bermain di Stamford Bridge, Sabtu 12 Agustus 2017 malam WIB, skuat asuhan Antonio Conte pincang sejak menit ke-14.

Penyebabnya adalah kartu merah yang diterima Gary Cahill. Tekel kerasnya kepada Steven Defour membuat wasit tak ragu untuk mengusirnya keluar lapangan.

Hasil kurang maksimal dipetik Liverpool dalam laga perdana Premier League 2017/2018. Liverpool hanya mampu bermain imbang 3-3, saat bertandang ke Vicarage Road, markas Watford, Sabtu 12 Agustus 2017.

Liverpool sempat dua kali tertinggal dari Watford dalam laga ini, hingga bintang anyar, Mohamed Salah, membawa armada The Anfield Gang berbalik unggul di menit 55. Sayangnya, saat kemenangan sudah di depan mata, gawang Simon Mignolet justru dibobol Miguel Britos memasuki menit injury time.

Manajer Liverpool, Juergen Klopp, mengakui tak senang dengan apa yang ditampilkan anak asuhnya di babak pertama. Sebab, Watford mampu unggul 2-1, usai gol Stefano Okaka dan Abdoulaye Doucoure. Ia juga sedikit kecewa lantaran timnya gagal mempertahankan kemenangan yang sudah di depan mata. --bi