Barca Hajar Juve, MU dan PSG Pesta Gol

Reporter: Budi Haryono 13 September 2017

Barcelona – beritafoto.net. Barcelona melakoni pertandingan perdana di Grup D Liga Champions musim 2017-2018 dengan menjamu Juventus di Estadio Camp Nou, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Tampil menyerang sejak menit awal, Barca mampu menyudahi laga dengan kemenangan 3-0 atas Juve.

Kemenangan ini pun menjadi pembalasan dendam sempurna bagi Barca kepada Juve. Pada musim lalu kalah secara agregat 0-3 dari Juve di perempatfinal Liga Champions 2016-2017. Hasil ini juga mengantarkan Barca memuncaki klasemen sementara Grup D Liga Champions.

Sedangkan Manchester United menandai kembalinya ke Liga Champions dengan mencatat hasil memuaskan. Tampil di matchday 1 babak penyisihan Grup A, 'Setan Merah' menang 3-0 atas FC Basel.

Bertanding di Old Trafford, Selasa, 12 September 2017, atau Rabu dini hari waktu Indonesia, MU tampil mendominasi sejak awal.

PSG menang besar di matchday 1 babak penyisihan grup Liga Champions. Mereka berpesta gol ketika melawat ke Celtic Park, Selasa, 12 September 2017, atau Rabu dini hari waktu Indonesia.

Meski berstatus tamu, PSG langsung mengobrak-abrik pertahanan Celtic dan menang telak 5-0.

Pada pertandingan lain di Grup B, Bayern Munich juga meraih hasil memuaskan. Mereka menang dengan menyakinkan atas Anderlecht, 3-0. --bi