10 Korban di Ledakan Mapolres Surabaya

Reporter: Budi Haryono 14 Mei 2018

Surabaya - beritafoto.net. Polrestabes Surabaya, Jalan Sikatan 1 dibom, Senin (14/5/2018). Akibat kejadian tersebut terdapat sejumlah korban luka. 

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera menyatakan, ada 10 korban dalam peristiwa ledakan bom di Mapolrestabes Surabaya. Dari 10 korban tersebut, empat diantaranya adalah anggota kepolisian dan enam lainnya adalah masyarakat umum. Mereka mengalami luka-luka.

Semua korban sudah dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Dari empat korban dari anggota kepolisian diantaranya, Bripda M Taufan, Bripka Rendra, Aipda Umar dan Briptu Dimas Indra.

Sementara enam korban dari masyarakat umum antara lain, Atik Budi Setya  Rahayu, Raden Aidi Ramadhan, Ari Hartono, Ratih Atri Rahma, Eli Hamida dan Ainur Rofiq. “Korban yang kami identifikasi ini bukan pelaku,” kata Barung.

Sementara itu, Polda Jatim sudah menyerahkan pada keluarga enam korban dari 13 korban tewas dari peristiwa ledakan bom bunuh diri di tiga gereja di Surabaya kemarin. --sd, bi